Senin, 26 Mei 2014

obat paru paru basah

Obat Paru Paru Basah Tradisional

Punya keluhan paru paru basah ? bila benar anda mengunjungi blog yang tepat karena obat paru paru basah tradisional yang terbuat dari bahan alami efektif serta aman tanpa samping yaitu Ace Maxs. Sebelum menjelaskan tentang Ace Maxs ada baiknya kita membahas apa itu paru paru basah dan gejalanya, barang kali dapat menambah wawasan anda tentang penyakit ini.

Paru paru basah

Obat paru paru basah
Semua Paru-paru selalu basah karena dibasahi oleh darah. Sesuai fungsinya, paru2 adalah tempat pertukaran O2 dengan CO2 oleh Hemoglobin yang berada dalam sel2 darah merah. Sebenarnya penyakit paru paru basah tidak ada dalam istilah kedokteran tapi paru paru basah adalah istilah masyarakat atau sembutan masyarakat terhadap penyakit pneumonia atau radang paru paru. Penyebab paru paru basah adalah infeksi bakteri, virus, ataupum jamur yang menginfeksi paru paru, sehingga paru paru mengalami peradangan.
Demam tidak sangat spesifik, karena ini gejala yang umum timbul pada berbagai penyakit, dan mungkin tidak tampak pada penderita penyakit parah atau malnutrisi. Selain itu, gejala batuk sering tidak muncul pada anak-anak berusia kurang dari 2 bulan. Tanda-tanda dan gejala yang lebih parah meliputi: kulit biru, rasa haus berkurang, konvulsi, muntah-muntah yang menetap, suhu ekstrim, atau penurunan tingkat kesadaran.

Obat Paru paru Basah Ace Maxs

Obat paru paru basah
Kembali ke topik pembahasan tentang ace maxs. Ace Maxs merupakan produk herbal yang dibuat atau di produksi oleh Pt. H2O Internasional Jakarta, yang tentunya merupakan produk legal, sudah mempunyai sertifikat produksi, Siup, SIUPL, Lusus tes labolatorium, bahkan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253. Obat paru paru basah Ace Maxs merupakan produk herbal multikhasiat dan salah satu khasiatnya dalah mengobati paru paru basah. Ace Maxs dibuat dari 2 bahan dasar perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis yang di sempurnakan dengan bahan-bahan tradisional atau alami berkuaitas tinggi lainya, dengan takaran dan komposisi yang pas dan sempurna.
Daun sirsak adalah daun yang sangat berkhasiat dan kaya sekali akan senyawa proaktif yang sangat baik untuk tubuh. Daun sirsak juga dapat mencegah dan mengobati kanker, mencegah diare, melancarkan tekanan darah, dan analgetik yang dapat mengurangi rasa sakit, termasuk rasa sakit pada dada akibat paru paru basah.
Manggis adalah juga tidak kalah istimewanya, karena Manggis sangat kaya sekali akan antiokisdan yang sangat tinggi bahkan melebihi antioksidan buah lainya, oleh sebab itu manggis di juluki Quenn Of Fruits (ratunya buah). Tapi ternyata yang paling istimewa dari kulit manggis adalah Kulit nya, kulit manggis mengandung berbagai macam antioksidan yang sangat tinggi dan baik untuk tubuh. Kulit manggis juga dapat mencegah kanker dan mengandung antivirus alami, antibiotik alami, antibakteri alami, antiperadangan alami, dan antijamur alami.
Obat paru paru basah tradisional Ace Maxs mampu membunuh bakteri, virus, ataupun jamur penyebab paru paru basah, mengatasi peradangan yang terjadi serta tingkatkan imunitas tubuh secara maksimal sehingga microoganisme penyebab paru paru basah tidak akan datang kembali.

Cara Pemesanan Ace Maxs Secara Online

 Harga Ace Maxs :

Jumlah Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
"Silahkan hubungi. 085.318.732.223 atau chat Customer Care untuk bertanya seputar ongkos kirim dan informasi tentang ace maxs lainnya.
Kami selaku Agen obat herbal Ace Maxs resmi kami berkomitmen untuk menerapkan sistim Kirim barang terlebih dulu, setelah barang diterima baru bayar. Tapi hanya berlaku untuk pemesanan 2 btl ke bawah, untuk pemesanan 2 botol ke atas minimal harus tranfer 1/2nya terlebih dulu dari total harga. Untuk pemesanan silahkan SMS seperti SMS di bawah ini :

obat paru paru basah

"Setelah kami menerima SMS dari anda kami akan langsung membalas SMS anda dengan SMS yang berisi total harga dan kemana anda harus tranfer bila pemesanan sudah di terima dengan baik."

Obat paru paru basah
Kami sudah terbiasa dan memiliki keahlian dalam melakukan pengiriman barang  ke seluruh Indonesia, dan 90% konsumen kami puas dengan pelayanan online yang kami berikan. Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia yaitu JNE.
Semoga Obat paru paru basah Tradisional Ace Maxs menjadi Pelantara kesembuhan anda**
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar